• Breaking News

    Komsos Dengan Ibu PKK, Babinsa Desa Madenan Oftimis Bersama Majukan Desa

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Babinsa Koramil 04/ Tejakula Kodim 1609/ Buleleng I Gede Sarnia melaksanakan  kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tokoh perempuan (PKK) di wilayah binaannya Desa madenan Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng. Jumat (2/07/2022).

    Dalam Komsosnya Babinsa mengajak ibu-ibu PKK Desa Madenan agar mendukung setiap kegiatan PKK yang merupakan program pemerintah dan harus di laksanakan, dimana peran Ibu-ibu sangat dibutuhkan dalam membangun Desanya khususnya Desa Madenan serta ibu juga harus menjadi figur yang baik dalam keluarga.

    Lebih lanjut Babinsa menyampaikan “peran ibu-ibu dalam keluarga sangat penting, baik dalam mengatur keuangan terlebih dalam mendidik anak-anak untuk mencapai cita-cita mereka’’ harap Sertu I Gede Sarnia

    Ketua PKK Desa  Madenan bangga dan senang atas arahan yang disampaikan oleh Babinsa, semoga kelompok PKK yang ada di desanya semakin yakin dan optimis untuk dapat bersama-sama memajukan desa Madenan melalui program PKK dari pemerintah. ucapnya. (Mga)

    No comments