• Breaking News

    Danramil Banjar, Jumat Bersih Ciptakan Sikap Yang Sehat Dalam Hidup Bermasyarakat

    Danramil banjar, jumat bersih ciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat

    BULELENG - Sebagai upaya dalam menjaga kebersihan dan keindahan di pedesaan,  Babinsa Koramil 1609-06/Banjar Kodim 1609/ Buleleng  Serma Ketut Nopi Suartama melaksanakan kegiatan bersih - bersih bersama masyarakat.

    Danramil 1609-06/Banjar, Kapten Inf Gede Oka, mengatakan kegiatan yang dilksanakan pada setiap Jumat oleh Babinsa bersama Masyarakat ini, merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan diseputaran tempat tinggal masyarakat agar tetap bersih, indah dan nyaman.

    "Semoga dengan adanya kegiatan Jumat bersih yang di laksanakan dapat menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat,"Ujar Kapten Inf Gede Oka, Jumat 29/7/2022.

    Kegiatan Jumat bersih kali ini menyasar pembersihan rumput dan sampah plastik karena masih banyak masyarakat buang sampah sembarangan di bahu kiri dan kanan jalan, di Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. (Mga)

    No comments