• Breaking News

    Manunggal TNI dan Masyarakat, Danramil Tejakula Rutin Anjangsana


    HAVIA WORLD ● BALI | Peranan Danramil 1609-04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Rifa'i dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Tejakula pembinaannya sangat penting. Pendekatan kepada warga melalui komunikasi sosial (Komsos) terus dilaksanakan.

    Hal tersebut seperti yang dilakukan Danramil 1609-04/Tejakula, Kapten Inf Rifa'i pada saat hari raya galungan dirinya terus melakukan pendekatan kepada warga dan tokoh masyarakat di Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Rabu (08/06/2022).

    "Pendekatan seperti ini akan terus dilakukan untuk tetap menjaga Wilayah binaan agar selalu kondusif," ucap Kapten Inf Rifa'i.

    Selain itu juga mengatakan dengan menjaga komunikasi yang baik dengan warga akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Masyarakat.

    "Kegiatan Komsos bersama warga dan tokoh masyarakat ini menjadi momen untuk mempererat hubungan baik antara TNI dan Rakyat," ungkap Kapten Inf Rifa'i

    Dikatakan Kapten Inf Rifa'i kegiatan Komsos ini sering ia lakukan agar tidak ada jarak atau kesenjangan antara TNI dengan Masyarakat Wilayah binaan.

    "Komsos ini sering dilakukan supaya kami TNI dan masyarakat sama sama merasa nyaman dan saling berbaur," tutup Danramil 1609-04/Tejakula tersebut. (Mga)

    No comments