• Breaking News

    Koramil Tejakula Rutin Komsos, Pererat Hubungan Emosional Dengan Warga

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Sebagai Aparat  teritorial yang harus selalu dekat dengan Rakyat, maka Babinsa Koramil - 04/ Tejakula Kodim1609/ Buleleng, Pelda Made  Mastika melaksanaan anjangsana ke rumah warga di Desa binaan.

    Babinsa Pelda Made Mastika menyambangi rumah  Warga di Desa binaan, Saleh,  di Banjar Dinas Batugambir, Desa Julah, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng,  Minggu (12/06/2022).

    “Selain untuk silaturahmi dan anjangsana, ini juga dapat dijadikan sarana untuk lebih mengeratkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga desa binaan guna mewujudkan kemanunggalangan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.

    Di luar itu, lanjutnya, kegiatan anjangasana ini juga bermanfaat bagi Babinsa dalam pelaksanaan tugas menyerap informasi tentang Puldatater yang langsung diperoleh dari warga.

    “Dalam kegiatan anjangasana ini juga, Babinsa bisa menyampaikan informasi penting kepada warga Desa binaan, terutama terkait pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona,” ucap Sertu Supari.

    Sementara, Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kondisi wilayah dan warga di desa binaannya.

    “Kami sangat senang Pak, Semoga bapak Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas,” ucap Saleh. (Mga)

    No comments