• Breaking News

    Danramil Banjar, Jalin Kolaborasi Dengan Perangkat Desa

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Babinsa Desa Pedawa  Koramil 1609-06/Banjar Kodim 1609/Buleleng Serka Sukarjo bersama Bhabinkamtibmas   Aipda I Kadek Putra Yudiartha dan Perbekel Pedawa  I Putu Mardika S.H bersama staf Desa menghadiri undangan pernikahan Kadek Sudiartana anak dari Wayan Subrata yang merupakan ketua BPD Desa Pedawa,  BBanjar Dinas  Asah,  Desa Pedawa Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Kamis, (23/6/2022).

    Babinsa hadir dalam upacara pernikahan tersebut selain menghormati dan memenuhi undangan Wayan  Subrata, dan juga dalam kesempatan seperti ini salah satu sarana untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat dalam melaksanakan upacara pernikahan serta untuk mempererat kerjasama yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat di Desa Binaan," ujar Serka Sukarjo.

    Dikonfirmasi secara terpisah Danramil 1609-06/Banjar Kapten Inf Gede Oka mengatakan dirinya memang mendorong semua Personil  Babinsa untuk bisa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Warga Masyarakat, Perangkat Desa baik Dinas maupun Adat sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan Masyarakat.

    Ketua BPD, Wayan Subrata mengucapkan terimakasih banyak kehadiran Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perbekel dan Staf Desa Pedawa semoga semakin kompak,"ucapnya. (Mga)

    No comments