• Breaking News

    Tolak Tua, Mobil Jenis Charade Ngebut Mundur dengan Musik Kencang

     

    Bahir minta maaf atas kelakuannya kepada masyarakat Madura

    HAVIA WORLD ● JAWA TIMUR | Kelakuan aneh-aneh salah satu pria warga Sumenep Madura, membuat Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Lamudji memerintahkan menangkap pria, yang dikenal dengan nama vokalis Ki Bahir usia 40 tahun.




    Kelakuan pria itu sungguh meresahkan warga pengguna jalan lainnya. Daihatsu jenis Charade tahun 1986, digunakannya dengan jalan mundur dengan musik yang keras, membuat salah satu warga mengabadikannya melalui telepon genggamnya. (sumber portal madura)

    Dihadapan polisi Bahir berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu dan meminta maaf terhadap masyarakat, itu terlihat dari secarik kertas yang ia tanda tanganinya.

    “Pemiliknya diminta untuk membuat surat pernyataan dan permohonan maaf agar tidak mengulangi perbuatannya. Sanksinya tetap tilang. Orangnya tidak dilakukan penahanan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (6/5/2022).

    Mobil Daihatsu Charade (1986) sepertinya menolak tua, dengan nomor polisi M 1965 VH, yang dikemudikan oleh Ach. Bahir (vokalis Ki Bahir), nekat berjalan mundur dengan menyalakan musik yang kencang, Kamis (5/5/2022).

    Pria viral itu disebutkan (Madurapost) mengalami gangguan mental, ia juga dikatakan sempat viral tahun 2010 lalu dengan lagunya 'Aoleng'.

    "Itu Kiai Bahir, memang sering berbuat tidak menyenangkan di jalan raya. Selain menyaringkan lagu menggunakan speaker, juga meresahkan masyarakat,” kata inisial T, warga kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota pada MaduraPost.

    Satlantas Polres Sumenep menerapkan Pasal 283 Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan tentang mengemudi dengan tidak wajar. (Tim)

    No comments