• Breaking News

    Pelda Arnaya Sebut Agar Lapangan Desa Bungkulan Dimanfaatkan


    HAVIA WORLD ● BALI | Selasa, (3/5/2022), Pagi, bertempat di Lapangan Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, telah berlangsung penataan kawasan /areal tanah secara (de facto) fakta, oleh Tokoh dan masyarakat dengan menggunakan alat berat.

    Babinsa Desa Bungkulan, Koramil 1609-09/ Sawan, Kodim 1609/ Buleleng, Sertu Gede Astawa sinergitas bersama Bhabinkamtibmas Brigadier Putu Hari Sandi Maha Yuda, beserta perwakilan dari Koramil 1609-09/ Sawan, Yang di pimpin oleh Pelda Made Arnaya, memantau dan monitoring kegiatan pembersihan  di lapangan sepak bola Desa Bungkulan.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, .Anggota DPRD  Kabupaten Buleleng , Luh Sri Seniwi,  Tokoh Desa Bungkulan, Kt Sumardhana, Made Suma Wijana, Dewa Supadma, Putu Kembar Budana, Nyoman Sukaliarsa, Serta masyarakat hadir sebanyak 25 orang.

    Pelda Made Arnaya menyampaikan, areal lapangan sepak bola yang selama ini di biarkan kosong tanpa ada manfaatnya, hari ini Personil Koramil 1609-09 / Sawan, melaksanakan pemantauan dan monitoring penataannya,  tanah lapangan yang kondisi saat ini rimbun karena banyak rumput liar, sehingga mendorong beberapa tokoh masyarakat, Warga  dan juga Babinsa di Wilayah binaannya untuk membersihkan lapangan agar bisa di pergunakan untuk olah raga  oleh masyarakat," Pungkasnya.

    Dalam kesempatan kegiatan tersebut  Luh Sri Seniwi, menyampaikan kegiatan itu bertujuan untuk membersihkan lapangan, meratakan beberapa gundukan tanah di beberapa titik, merapikan tanaman atau pohon liar agar nantinya bisa dipergunakan untuk olahraga untuk masyarakat. Untuk itulah dipergunakan alat berat (bego) milik dari Made Suma Wijana. 

    Hal serupa juga disampaikan oleh Ketut Sumardana dan kegiatan ini akan dilanjutkan kurang lebih 3 hari agar pelaksanaan pembersihan maksimal," Pungkasnya. (Mga)

    No comments