• Breaking News

    TNI bantu perbaiki pipa hidram di Dusun Kanginan Sawan

     


    HAVIA WORLD● BALI | Demi memenuhi kebutuhan air bersih di Wilayah binaannya, Babinsa  Koramil 1609-09/Sawan, Kodim 1609/ Buleleng, Serda  Adolfo Barreto, membantu Masyarakat memperbaiki pipa air jalur ke bsk transit di Sumber mata air Batu Bolong, Dusun Kanginan, Desa Sawan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, yang kegunaan air minum untuk Warga Masyarakat Dusun Kanginan, Desa Sawan. Selasa, (5/4/2022), Pagi.

    "Ditempat terpisah Danramil Sawan Kapten Inf Made Suparsana, bahwa peran serta Babinsa dalam Kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab membantu dan mengajak Warga Masyarakat untuk selalu menumbuhkan rasa semangat gotong- royong  agar selalu terjaga dan terpelihara,"

    " Selain kegiatan membantu pemasangan pipa,  kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada Masyarakat, " pungkasnya.

    Di akhir kegiatan,  Serda Adolfo Berrato, berpesan kepada Warga binaannya, agar merawat pipa yang sudah ada ataupun yang sudah terpasang untuk kepentingan semua, terutama bagi Masyarakat, ". (Mga/tim)

    No comments