• Breaking News

    Danramil Sawan hadiri Safari Ramadhan di Desa Sangsit

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Danramil  Koramil 1609-09/ Sawan, Kodim 1609/Buleleng turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Kapolres Buleleng Bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng di Masjid Jamik Al - Munawarah, Banjar Dinas Pabean, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng, Rabu ( 20/4/2022),  Sore.Kegiatan Safari Ramadhan tersebut berupa penyerahan bantuan sembako, buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah dengan Takmir dan Pengurus Masjid, Tokoh Agama dan Jemaah Masjid Jamik Al- Munawarah.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., SH, M.S.i, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Anggota DPRD Partai Gerindra, Luh Marleni,  Kasat Intelkam Polres Buleleng, Kasi Humas Kapolres Buleleng, Kapolsek Sawan, AKP Pawana Jaya Negara,  Danramil Sawan, Kapten Inf.Made Suparsana, Takmir  Masjid Jamik Al- Munawarah bersama Pengurus Masjid Jamik Al - Munawarah.

    Danramil Sawan, Kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini, disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom Masyarakat dengan melakukan komunikasi sosial dan mempererat silahturami dengan Masyarakat, Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dalam mengayomi Masyarakat dimana pun berada, Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai TNI - Rakyat  selama bulan Ramadhan, " ujarnya.

    Kapolres Buleleng, Safari ramadhan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan agar toleransi beragama tetap dijaga agar tercipta situasi kamtibmas yang tetap kondusif, yang melaksanakan sholat ied dan takbir keliling agar sudah melaksanakan vaksin booster, pengamanan agar kolaborasi dengan Pecalang selain dari  TNI, POLRI, Semoga para Jemaah selalu sehat dan diberikan perlindungan.Terima kasih atas penerimaannya dengan baik," katanya.

    Di sisi lain Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Suatu kehormatan bisa silahturahmi di bulan puasa ini ke Masjid di Desa  Sangsit dan merupakan silahturahmi pertama kalinya. Kegiatan safari Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka bulan suci Ramadhan dan akan dilaksanakan sampai tanggal 28 April 2022," imbuhnya.

    " Sebenarnya kegiatan ini biasanya diikuti oleh semua Forkompinda,  namun karena ada beberapa pejabat forkompinda yang sibuk (melaksanakan tugas lain)  maka yang hadir hanya dirinya dan Kapolres,  Semoga di bulan ramadhan ini di berikan berkah,  kesehatan dan keselamatan,Terima kasih atas penerimaan yang sdh dengan baik,".

    Adapun jumlah sembako yang di bagikan secara simbolis kepada Anak Yatim dan Lansia, 50 Paket  dari Maha Surya motor, beras 5 Kg, dan Mie. (Mga/tim)

    No comments