• Breaking News

    Acara Korp Raport Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim Jembrana

     

    HAVIA WORLD | BALI- JEMBRANA | Kodim 1617/Jembrana menggelar Acara Korp Raport Purna Tugas kepada tiga orang anggotanya yang telah memasuki masa pensiun. Ketiga anggota Kodim 1617/Jembrana yang telah memasuki masa pensiun tersebut yaitu Serda I Ketut Budiasa, Serda I Gusti Sulastra dan PNS Sumiatun. 

    Dengan menerapkan protokol kesehatan, Acara Korp Raport Purna Tugas dipimpin langsung oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna,.S.sos., berlangsung, di Lapangan Apel Makodim Jalan Ngurah Rai No 135 Negara, Rabu (02/062021). 

    Acara ini dihadiri pula oleh Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 1617 Jembrana, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 1617 Jembrana serta seluruh Anggota baik Militer maupun PNS. 

    Dandim 1617/Jembrana dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dalam situasi COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kita dapat melaksanakan Acara Korp Raport Purna Tugas untuk anggota yang telah memasuki masa Pensiun.




    "Atas nama TNI AD dan Kodam IX/Udayana serta Korem 163/ Wira Satya, khususnya atas nama satuan dan selaku Dandim 1617/Jembrana mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Kodim 1617/Jembrana", sebut Dandim Haruna.

    Selanjutnya Dandim meminta kepada anggota yang telah purna tugas agar tetap menjaga jalinan silaturahmi dan komunikasi serta segera bergabung dengan wadah PEPABRI. Anggota yang telah purna tugas hendaknya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat dimanapun berada dengan tetap menjaga citra dan nama baik TNI  di mata masyarakat. 

    Dandim pada kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab hendaknya tetap bekerja dengan semangat guna meningkatkan kualitas kinerja yang telah baik selama ini. (Tim)

    Release 020621

    No comments