• Breaking News

    Social Project Bali sinergi dengan Kodim Badung bagi sembako jelang nyepi

     



    HAVIA WORLD| BADUNG | Untuk meringankan kondisi masyarakat saat ini, Social Project Bali bersinergi dengan Kodim 1611/Badung, membagikan sembako kepada warga yang layak menerima bantuan sembako, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1611 Kolonel Inf. I Made Alit Yudana dan dikawal oleh anggota koramil masing-masing wilayah tempat pembagian sembako, (12/03/2021)

    Adapun jumlah paket yang dibagikan sejumlah 10 paket yang dibagikan kepada kepada 10KK di beberapa titik dari Kelurahan Benoa sampai terjauh di Petang sesuai dengan data yang diperoleh dari Babinsa setempat.

    Paket kebutuhan pokok tersebut terdiri dari, beras, minyak, mie, telur sabun, masker dan hand sanitizer. Social Project Bali sendiri merupakan kumpulan komunitas yang mempunyai visi sosial kemanusiaan dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami sebagai bagian dari masyarakat terhadap sesama khususnya dalam rangka menyambut hari raya Nyepi.



    Team Social Project Bali, Sangat bersyukur karna kegiatan kami hari bisa berjalan lancar sampai selesai, dan mendapat dukungan langsung dari Dandim 1611/Badung, juga aparat setempat tanpa ada halangan dan kendala apapun.

    Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskan kegiatan hari ini mulai dari donatur, relawan dan tentunya Kodim 1611 Badung, " ucap Arya Utama Ketua social project bali. (Tim)

    No comments