• Breaking News

    Ps. Budiyanto Tan : Menantang balik keterbatasan

     

    Ps. Budiyanto

    HAVIA WORLD|BALI| Program kamu bisa menantang balik keterbatasan yang menarik  perhatian netizen, lahirnya program di masa pandemi, untuk menjawab suatu tantangan bahwa tidak ada keterbatasan selama  mau berpikir positif dan kerja keras. 

    Ps. Budiyanto Tan yang hadir memenuhi undangan Media Online Gatra Dewata dalam Rangka Aksi Charity di Tanah lot sebagai Tamu pada saat itu untuk mengikut rangkaian kegiatan sosial dimana Gatra Dewata berkolaborasi dengan Lepas Landas karya Frans Liu. 

    Pada kesempatan itu juga, Ps Budiyanto Tan yang diketahui membawakan program acara KAMU BISA di Youtube, kami dari media online mewawancarai mengenai charity maupun Program Kamu Bisa. 

    Ps Budiyanto Tan menjelaskan banyak tentang program kamu bisa, dimana program ini sebagai pengantar pesan atau kabar baik akan kebenaran Firman Tuhan yang dikemas secara sederhana dan tematik untuk mendistribusikan energi positif dan optimis dalam masa masa sukar maupun permalasahan yang dihadapi. 

    " Program kamu bisa hadir untuk menjawab tantangan yang ada, pada masa sekarang. Dimana tidak ada yang dapat membatasi karna ada Tuhan yang tidak terbatas. Ketika gereja ditutup saat pandemi, ibadah tidak mungkin berhenti hanya karna tidak bisa menggunakan tempat ibadah, tapi melalui program inilah, yang hadir pada awal Maret untuk tetap dapat menjangkau sesama dan menguatkan. Program ini diperuntukan banyak kalangan karena tidak satu orang pun bisa hidup tanpa Tuhan dan tidak ada seorang pun kebal akan masalah. Program ini memberikan warna unik dan sudut pandang baru tentang kebenaran firman Tuhan, dimana temanya sederhana dan kekinian namun tidak menghilangkan essensi pesan akan kebenaran  walau dikemas secara motivasional" katanya. 

    Hari hari ini, banyak sekali yang membutuhkan dukungan, karena manusia merupakan mahkluk sosial. Tidak dapat sendiri tapi perlu bergandeng tangan untuk saling menopang dan memberikan motivasi maupun semangat.

    Memang masa sukar maupun  tidak, seorang selalu mempunyai peperangannya sendiri dalam kehidupan pribadinya, jadi Program ini tidak hanya tentang Masa masa sukar sekarang ini tapi relevan untuk setiap pribadi agar selalu bertumbuh positif dan optimis sehingga dapat produktif dengan pemikiran kreatif dan innovatif yang berparameter terhadap kebenaran. 

    Semoga setiap program KAMU BISA  yang dapat disaksikan di BTS TAN OFFICIAL pada Hari Selasa setiap Jam 17.00WIB tayang premiere, dengan temanya dapat selalu memberkati dan menyentuh yang menyaksikan dan yang pasti diubahkan menjadi lebih baik dari versi dirinya sendiri. Lewat pesan pesan firman Tuhan yang singkat dapat memberikan nilai kehidupan maupun hari hari kita semakin berwarna dan semakin percaya, bahwa di dalan segala hal Tuhan punya cara dan kendali untuk mengatasi ketidakmampuan diri. 

    Terima kasih untuk rekan media dalam pemberitaan akan program kamu bisa, semoga dapat menjadi berkat dan semakin berkembang pesat dalam Pemberitaan yang faktual. 

    Dan Terima kasih juga atas undangannya dalam aksi charity yang sangat memberkati, dan saya juga dapat menikmati pemandangan yang luar biasa indah Tuhan anugerah di Pulau Dewata ini. Salam Kamu Bisa. (Tim)

    No comments