• Breaking News

    Berbagi Kebahagiaan Menjembatani Masa Depan Bangsa


    HAVIA WORLD| JAKARTA| Siapa yang tidak kenal dengan pelayanan antar atau dikenal courier. Ada banyak layanan antar di Indonesia salah satunya PT. Jalur Nugraha Ekakurir, lebih familiar dikenal JNE. JNE menjadi pelayanan Favorite di bidang Logistik, dimana layanan di JNE  tersebar di seluruh Indonesia dengan tagline yang sangat menarik yaitu "Express Across Nations". 

    JNE merupakan perusahaan yang eksis di bidang Logistik dengan pelayanan sangat excellence.

    Setiap tahun JNE menjadi nominasi dari berbagai penghargaan, hampir setiap tahun JNE memperoleh berbagai Penghargaan baik nasional maupun internasional. 

    Sejumlah kategori penghargaan yang diperoleh sebagai berikut : 

    1. Millenial's Top Brands Award 2020

    2. Top Corporate Social Responsibilty 2020

    3. The Best CSR Program Druing the Pandemic of Logistic Company 2020

    4.Top Brand Awards 2020

    Dan berbagai penghargaan yang diperoleh oleh perusahaan logistik ini, ini bentuk Keseriusan dan komitmen JNE untuk memberikan kebahagiaan dan mempermudah setiap layanan pengantaran dari dan ke di seluruh pelosok Indonesia, tidak sekedar menampilkan prestasi penghargaan pelayanan tapi JNE juga turut berpatisipasi dalam menjembatani masa depan bangsa melalui program CSR mereka sebagai dukungan. 

    JNE tak sekedar Express Across Nation tapi JNE Juga Express the love and Future for  nations. 

    Fakta lainnya, JNE yang menginjak usia 30 tahun ini menjadi salah satu courier yang disukai oleh kaum millenial dan paling direkomendasikan karena pelayanan yang cepat dan excellence dalam pengiriman, terlebih komitmen dari program CSR Go green JNE, yang mana JNE ini memberikan kebahagiaan untuk menjembatani Masa depan bangsa melalui program progtam CSR nya, JNE tidak semata bersaing dalam bisnis  untuk meraih profit tapi juga memberikan benefit untuk masyarakat dalam memeroleh pendidikan dan kesehatan. (FL)


    No comments