• Breaking News

    PVZ 3, 18/11 sudah tidak dapat dimainkan lagi

     

    Permainan PVZ 3 di layar seluler

    HAVIA WORLD|GAMES| Plants vs. Zombies ™ 3 game atau permainan yang diluncurkan perusahaan EA yang sudah terkenal sejak lama akhirnya tidak lagi melanjutkan aplikasi permainan ini untuk kedepannya dimulai dari tanggal 18 November 2020, (15/11) yang dikatakan ini merupakan pengumuman yang ke 7 sejak diberitakannya di publik.

    Melalui surat elektroniknya yang ditujukan kepada akun yang lagi menikmati permainan ini, soft launch update letter bahwa Bruce Maclean selaku Produser Eksekutif PopCap Games menyesal harus meniadakan lagi permainan PVZ 3 di aplikasi seluler.

    "Halo Zombie Zappers, Kami telah menjalani perjalanan yang luar biasa bersama Anda sejauh ini dan berharap Anda menikmati berjam-jam kesenangan dari peluncuran awal Plants vs. Zombies 3. Kami mendapat banyak umpan balik yang bagus dari Anda semua selama pengujian ini dan sekarang saatnya  waktu untuk menarik permainan kembali untuk memasukkan pikiran Anda dan menata ulang beberapa hal, "tulisnya dalam surat elektronik itu.

    Game yang bakal tidak lagi tersedia setelah 18 November 2020, dirinya berharap dapat berbagi pengalaman PvZ  yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat dan tetap berharap para gamer tanah air terus menikmati PvZ 2, yang masih bisa dimainkan.

    Dalam wawancara singkat dengan para pecinta game ini memang banyak dikatakan memiliki kekurangan dalam game ini, "progres gamenya terlalu mementingkan uang, tidak seperti game2 sebelumnya, "cerita william salah satu anak yang saat ini bersekolah online dari sekolah BhaktiVedanta Dharma School, renon.

    Sama dengan yang sempat bermain dalam game ini kelompok (club) Magabut (nama ckub) yang ada di permainan ini mengatakan bahwa permainannya sudah sepi peminat lantaran tidak terlalu menarik bila untuk tetap dimainkan, ia juga mengatakan bahwa dari sisi kualitas memang sangat menarik, indah tapi lemahnya adalah ingin menikmati permainan dengan level selanjutnya sungguh saat rumit, karena harus memenuhi aturan seed yang harus dibeli, atau didapatkan secara random (acak) disetiap pertempuran plant (figur baik) melawan zombie (figur jahat). (Ray)

    6 comments:

    1. Berarti PVZ 3 g bisa di download di play store?

      ReplyDelete
    2. Iyah betul bgt padahal itu games yang sangat SERU banget Meskipun HaRus Online mainnya tapi gue suka banget

      ReplyDelete
    3. Yahhhh padahal baru aja mau nyobain 😭

      ReplyDelete
    4. Saya pernah mainin PvZ3, game nya sama seru dr PvZ 1 dan 2, grafiknya bagus bgt meskipun ukurannya jauh lebih ringan dari PvZ 2, tp sayangnya game itu gk bertahan lama.. 🤦🏻‍♂️

      ReplyDelete