• Breaking News

    MAKE UP MAKE OVER MEMPERPANJANG JARINGAN KE DENPASAR


    Havia world | Denpasar | Masih suasana tahun baru Make Over buka official store di Mall Level 21 yang berada di Denpasar yang merupakan pelebaran sayap yang tadinya hanya berada di wilayah padat bule yaitu wilayah Kuta.

    Make over adalah brand yang mewakili kelengkapan buat mempercantik diri ala wanita, berbagai tester yang lengkap disediakan di store yang merupakan perpanjangan cabang, pengunjung pun mampu menikmati pengalaman berbagai produk Make Over yang lengkap (12/01)

    Dengan tagline agar semua wanita bisa cantik dengan cara nya sendiri.


    Diskon dipersembahkan dalam acara launching cabang baru ini diberikan hingga hingga 20 persen dalam rangka di buka nya Make Over di Level21 Mall Denpasar.

    "Berbeda dengan program-program sebelumnya yang biasanya tidak sampai dengan 20 persen diskon." demikian ungkap Ajeng selaku Manajer Humas di Make Over area bali.


    Brand yang telah ada merupakan bagian dari persaingan industri kosmetik, ternyata tak membuat make over pudar malah lebih banyak dikenal pengunjung saat dibukanya cabang ini, malah telah memiliki fans nya sendiri.


    Perawatan mempercantik wajah yang bertujuan untuk mempercantik diri ini merupakan kebutuhan dasar para wanita yang memerlukan penampilan yang menawan, hal ini menjadi gaya hidup yang sudah tidak bisa ditawar lagi dalam jaman yang sudah serba maju ini.

    Dan Make Over mampu menjawab tantangan bahwa setiap wanita bisa cantik dengan caranya sendiri, menurut aturannya dan seleranya sendiri yang menjadikan sebuah kepercayaan diri, cita diri, kreasi yang melekat pada kepribadian seorang wanita modern.


    Dengan tingginya demand yang ada ini menunjukkan semakin banyaknya keinginan untuk cantik bagi para wanita masa kini.

    Bali yang dipilih Make Over adalah sebagai tempat dan cara yang baik untuk memukau fashion dunia dalam melihat kecantikan warna wanita Indonesia secara keseluruhan. (Ray)

    No comments