• Breaking News

    KOLEKSI HAVAIANAS BUAT MERAYAKAN IMLEK

    Havia world | jakarta | Perayaan Imlek merupakan perayaan yang cukup meriah di seluruh dunia bahkan di Dubai yang menyetel lagu-lagu gaya Tiongkok sana.

    Indonesia merupakan negara yang cukup dekat dengan Negara Tiongkok saat ini, pasti kemeriahan Imlek terasa lebih di Tahun ini.

    Untuk merayakan tahun tikus logam, sang maestro flip flop asal Brazil ini Havaianas menyediakan koleksi yang pasti ikonik dan beda untuk sebuah penunjang penampilan anda saat berpergian, pertemuan keluarga atau merayakan liburan tahun baru Imlek ini (21/01/2020).

    Koleksi mereka untuk tahun baru Imlek, Havianas memakai sentuhan kilau, elemen kristal yang elegan, motif naga dan sentuhan merah sebagai warna tradisional untuk Tahun Baru Imlek. 

    Koleksi ini dikurasi secara selektif untuk melengkapi penampilan Anda yang cocok dipadu padankan dengan pakaian Cheongsam tradisional. Havaianas juga memberikan kenyamanan terbaik karena terbuat dari karet Brasil premium.

    Havaianas You Saint Tropez Material


    Model yang berkelas dan gaya yang dapat dikenakan untuk acara apa pun dari siang hingga malam. Sandal ini merupakan refleksi dari sebuah keanggunan dan kenyamanan, menjadikannya salah satu koleksi yang paling cantik dari Havaianas!




    Havaianas Slim Sparkle & Havaianas Slim Glitter

    Untuk suasana pesta yang meriah, semua orang berhak untuk tampil bersinar, dan tidak terkecuali untuk kaki Anda. Tahun Baru Imlek ini akan lebih meriah dengan serangkaian tali, sol, dan warna berkilau. Anda dapat tampil bersinar dengan Havaianas Slim Sparkle!


    Havaianas Flash Urban Plus

    The Flash Urban sangat cocok untuk dikenakan untuk kunjungan keluarga dan juga untuk kegiatan lainnya. Sandal ini sangatlah cocok untuk kegiatan outdoor. Sandal yang ramping ini menampilkan gaya dengan tali belakang yang aman dan tali depan yang asimetris yang mencolok.

    Warna metalik netral memungkinkan Anda memadu padankan dengan gaya apa pun!


    Havaianas Top Logomania

    Havaianas Top Logomania adalah suatu sandal yang wajib untuk dipakai di semua aktivitas harian Anda. Sandal dengan desain klasik ini dilengkapi dengan tali tipis yang diletakkan di atas alas karet yang nyaman yang diperindah dengan logo ikon merek Havaianas. Warna merah akan memberikan sentuhan ekstra untuk penampilan Anda dan sangat cocok untuk perayaan Tahun Baru Imlek.

    Havaianas Top Infinity

    Havaianas Top Infinity mengajak Anda untuk merayakan Tahun Imlek ini lebih berani dengan, dengan motif naga yang disematkan pada sol Havaianas Top.


    Havaianas Top Max

    Havaianas Top Max Series menambahkan sentuhan pada Top Series klasik. Tali tebal yang diaplikasikan ke warna-warna klasik dari Havaianas Top. Ubah gaya Anda mengenakan Havaianas dengan Top Max Series hari ini!

    Koleksi Tahun Baru Cina Havaianas sekarang tersedia di semua toko di Indonesia! Kisaran Harga: Rp299.000 - Rp499.000. Ukuran yang tersedia: 29/30 - 45/46.

    GONG XIE FAT CAI (Ray)


    No comments